Youtuber Favorit

by - September 13, 2017


Jaman sekarang, mau akses internet itu mudah dan murah ya. Anak-anak jaman sekarang bahkan yang masih SMP pun udah punya smartphone buat akses ke internet. Apalagi sekarang makin banyak konten-konten menarik yang tersedia di internet, jadi makin seneng deh main internet.



Di internet itu ada banyak hal yang bisa kita explore, contohnya artikel, musik, game bahkan video. Youtube ini salah satu platform video yang terkenal nih, bahkan menurut saya sangat-sangat populer dan punya sangat banyak video.

Kalian suka nonton youtube kan? Tau dong youtuber yang suka bikin video menarik ataupun sekedar bikin vlog? Suka nonton video mereka? Samaaaa dong.

Tapi sekarang youtuber itu banyak banget! Sampe bingung mau nonton yang mana ya hmmm okelah kali ini saya bakalan share youtuber favorit saya, ya bisalah kalian tonton pas lagi ga ada kerjaan.


Awalnya saya ga kenal apa dan siapa itu youtuber, saya baru mulai kenal sama youtuber itu semenjak saya tonton video 21 accents nya Fathia Izzati, trus saya liat video-video lain dari dia, dan saya suka beberapa videonya.

Selain itu, emang kemaren2 belum terlalu sering buka youtube karna kuota mahal, kalo sekarang kan lebih murah, ada banyak free wifi spot juga jadinya pertumbuhan penggunaan youtube pasti meningkat. Nah sejak mengenal Fathia Izzati yang punya beberapa vlog, saya jadi tertarik nyari vlog lain. Dan ternyata ada banyakkk banget vlog keren-keren yang dibuat sama para youtuber.


Youtuber favorit saya yang pertama adalah Agung Hapsah.


Awalnya saya suka Agung Hapsah ini soalnya dia dulu2 suka nge-vlog pas dia di sekolah, entah pas acara atau festival gitu di sekolahnya. Kadang2 juga ada video perjalanan dia entah ke jakarta, atau ke acara sekolah ke tempat lain. Saya sukanya dia itu juga kadang pakek bahasa inggris, jadi seru2 gimana gitu nontonnya.

Terus karena objeknya juga sering anak-anak sekolahan saya jadi tertarik pengen negliat gimana sih sekolahnya dia disana, dan biasanya jadi baper keinget masa-sama SMA dulu haha.

Terus saya juga suka agung hapsah soalnya dia KREATIF. Ada beberapa video review yang dia buat dan videonya keren banget. Salah satu video review yang saya suka itu Vanderism Knives, coba deh kamu tonton, ga bakalan bosen deh, malah berasa cepet banget selesei (selain karena durasinya yang sekitar 4 menitan ya).

Terus, saya juga seneng karena dia termasuk youtuber yang memikirkan content videonya, ga hanya asal upload video, makanya vlog-nya dia itu bukan sekedar video sehari-hari, malah kebanyakan itu video pas ada event. Kecuali 7 vlog yang dia upload secara berturut-turut selama seminggu ya (vlog 16-22). Itu dia lagi nyoba one week daily vlog aja. Dia lagi menantang dirinya buat melakukan hal-hal yang nggak dia suka.

By the way, dia itu orangnya sombong loh. Dia ngaku sendiri kalo dia cuma pengen jadi dirinya sendiri, dan dirinya sendiri adalah orang yang sombong hahaha. Jadi yaudah terima aja. Tapi di vlog-nya ga kliatan sombong kok dia. Ya pada dasarnya orangnya tetep baik. Pokoknya yuk cepet nonton vlog-nya agung hapsah, ga nyesel deh.


Kedua, youtuber favorit saya ini dari luar negri, tepatnya australia-amerika, ini akun couple, yaitu Jess and Gabriel.


Sebenernya mereka punya akun youtube masing-masing yaitu Gabriel Conte sama Jess Conte, tapi sejak pacaran mereka punya akun barengan yang isinya tentu aja mereka berduaa, supaya lebih fokus aja.

Mereka so sweet banget serius, orang australia ketemu orang amerika, pacaran dan ldr, trus akhirnya nikah. Gila kereeen kan. Dan oh yaaa Gabriel lahir tahun 1994 dan Jess tahun 1996, gilaaa gilaa gasih mereka udah mutusin buat berkomitmen di umur mereka yang masih muda. Wow menurut saya itu keputusan yang sangat berani.

Gabriel itu orangnya kocak, kalau jess itu lebih kalem. Saya suka liat keseruan mereka pas nge-vlog. Vlog mereka itu isinya tentang keseharian mereka kok.

Tapi saya suka nonton mereka juga sekalian buat ngelatih listening skill saya. Bayangin, orang australia sama amerika itu inggris-aksennya beda loh. Biasanya australia lebih rumit hehehe. Makanya saya suka nontonin mereka, soalnya dapet 2 bahasa inggris sekaligus.

Tunggu, saya baru aja tau mereka tahun ini dari temen saya. Denger-denger Gabriel ini terkenal ya? Wow saya ga terlalu tau, saya cuma suka aja liat interaksi mereka. Maklum jomblo.

Ketiga, dan mungkin terakhir, youtuber favorit saya ini dari Indonesia, yaitu Arief Muhammad.


Bang Arif ini udah lumayan terkenal lho. Dulu bang Arif bahkan pernah jadi bintang tamu di Hitam Putih. Bang Arif punya subscriber sekitar 890k wow dikit lagi satu juta men.

Akun channel youtube bang Arif ini isinya banyak banget vlog. Ada vlog yang tentang keseharian mereka, ada juga travel vlog. Vlog nya yang biasa udah nyampe sekitar 100. Itu baru vlog keseharian mereka, belom yang travel vlog sama video lain.

Biasanya vlog nya bang Arif ini selalu melibatkan Istrinya, kak Tipang. Seru aja nontonin mereka berdua kalo ngobrol atau adu argument haha. Banyak juga kok yang suka nonton kalo ada mereka berdua. Katanya pokoknya seru kalo ada kak Tipang.

Kalian wajib nonton vlog nya bang Arif nih, seru banget. Kadang juga bikin baper kalo nontonin mereka wkwk. Oh ya, yang suka baper-baperan kayak saya tonton deh playlist video mereka yang wedding. Dijamin baper-sebaper-bapernya.


Nah itu dia tadi Youtuber Favorit saya, siapa youtuber favorit kalian?
Anyway, terimakasih udah mampir di postingan Youtuber Favorit ini. Semoga bisa nambah hal baru buat kalian :) 

You May Also Like

0 comments

Halo everyone, saya akan kunjungi kembali nanti :)