Random Diary #1

by - November 04, 2017



Jadi ini kebetulan diary random yang aku catet di notepad. Awal ngetik udah agak lama sih, sempet kelupaan juga, jarang malah ingetnya. Tapi dipikir-pikir random diary ini bias nih dijadiin postingan, makanya aku post diblog ini HA HA

Yogya, 12 April 2017

Sendirian itu~aneh?
Hari ini, karna udah ngebet banget pengen download kdrama yang baru tayang dua hari yang lalu plus ada survival baru namanya Produce 101 season 2 male version, makanya dari pagi udah kepengen cari space strategis yang koneksinya kenceng di kampus. Di perpus itu lumayan kenceng sebenernya, jadi sambil nggarap proposal bisa sambil download. Kaget waktu mau download, liat ukuran filenya 2,04 GB. HAHAHAHA. Mau jadi apa di perpus nunggu download-an selesei.😔

Baca : Random Diary #2

Sebenernya ada satu tempat enak sih kalau mau download. Di kannisa. Bisa sekalian pesen makan minum. Harganya juga harga mahasiswa banget. Harga pelajar malah. Tapi gara-gara ga ada temen, akhirnya maleslah kesana. Udah berapa jam gitu kesana-kemari di kampus gara-gara ga ada kerjaan. Kepikiran terus pengen download. Ga tahan banget. Akhirnya dipaksainlah ke kannisa, beli voucher wifi.id plus es cappuchino.

Waktu duduk, langsung nengok kanan kiri soalnya yang lain itu ga ada yang sendiri. Pasti pada bareng temennya.
Dan entah kenapa orang-orang kaya pada ngeliatin aku gitu seolah-olah ngomong, "situ jones?" 😅 BUGH. Suram sekali!
Ga ada yang salah sih dengan sendirian, tapi ngerti ga sih perasaan sewaktu kalian sendiri? Sepi? iya. Ga seru? iya. Jones? IYA, eh, enggak hehehe.
Kadang ada orang yang pengen me time jadi ya sendiri aja. Tapi kalo sendirian bukan karna me time itu ya piye sih. Sepi gitu loh ga ada yang menemani. Aneh rasanya.
Menurut kalian, gimana sih rasanya sendiri waktu pergi ke suatu tempat? For me sih ga seneng aja. Pengen ada seseorang yang nemenin biar ga dikira jones gapunya pacar, duh!😬


Yogya, 10 Sept 2017
Skripsweet?
Yah namanya semester tua pasti ga jauh-jauh lah ya ama yang namanya skripsi. Saya sih gausah ditanya, seminar aja belom buk! Targetnya adalah maksimal 17 april udah seminar. Maksimal. I need to push my self.💪
Hidup itu kenapa ga jauh jauh dari pertanyaan yang bikin menggigit. Waktu SMA pasti ditanyain, "mau kuliah dimana?", giliran udah menjalani kehidupan kampus, udah enjoy-enjoynya ama temen-temen harus ditampar sama pertanyaan, "kapan tbq?", "kapan kkn?", eeeh saking banyaknya kemaren ditanyan semacam itu, akhirnya saya denger juga pertanyaan ini, "skripsi sampe mana?", "kapan lulus?" . Eh sebenernya ada lagi, "kapan wisuda?" 😩😩😩
Duuh mak hidup ini kenapa banyak pertanyaan gini HA..HA..HA. Nanti, nanti rasain sendiri gimana rasanya ditanyain macem itu.

Wike nangis
Barusan wike nangis hehehehehe bukannya kasian ikut prihatin malah aku ketawa. Abisnya lucu banget sih nangisnya. Pengen nelpon ibunya lewat nomor adiknya tapi adiknya itu ngga angkat-angkat.
Dia lagi resah gelisah sama skripsi aja, trus jadi kangen orang tuanya, makanya mau nelpon, pengen nangis juga katanya tadi. Akhirnya gara-gara ga diangkat-angkat, nangislah dia. Nangisnya kenceng. Suaranya huhuhuhu wkwk😂😂😁


Yogya, 31 Okt 2017
 Sabar nunggu pendadaran
SIGH, belom pendadaran juga nih. Sedih rasanyaaa. Mau wisuda november tapi ga kekejar. Mau, yudisum november aja ga kekejar ini. Kepikiran banyak hal ini. Duit sih paling utama. Kasian Abi. Semua anak pasti emang kepikiran klo masalah bayaran, ga enak hati sama ayah pasti kan. Ngerepotin banget. Pengennya tu bisa meringankan tapi malah membebani mulu.
Belom lagi masalah kerjaan nanti, entah gimana nanti kerjanya dapet apa.  Sabar aja deh, sama berusaha dan berdoa, sama kaya pas sabar berusaha dan berdoa buat nunggu jodoh -eh-. Ini baru mau masuk ke real life. Di real life nanti malah banyak hal lagi yang bakal terjadi.

Yogya, 1 Nov 2017
Ngidam?
Entah kenapa beberapa hari atau beberapa minggu ini lagi sering banget ngidam😅😅Ngidamnya bukan makanan doang tapi tu macem-macem deh. Pernah kapan pengen makan ayam yang dilumurin saos pedes, duuh mbayanginnya aja bikin jilat bibir sendiri. Yang terbaru malem ini nih, kepengennn banget roti bakar coklat kacang. Pengen aja nyium bau enaknya coklat sama kacang. Padahal aku juga baru makan, masih kenyang, tapi tetap pada pendirian.
Ya abis gimana, pengennya itu beda dari pengen yang lain. Rasanya sampe kebbayang-bayang bau manisnya coklat kacang. Gara-gara ngidam ini jadi dapet inspirasi buat bikin postingan blog hahaha.
Yogya, 2 November 2017
Kematian?
Akhir-akhir ini emang rasanya sebenernya nafsu makan naik, sering ngebayangin enaknya makan ini atau makan itu. Bukan bayangin makanan yang mahal atau gimana, cuma emang makanan apa aja bisa tiba-tiba kebayang dipikiran, trus mikir pasti enak banget kalo makan ini. Jadinya, makannya sekarang ngikutin nafsu aja, ngikutin apa yang kebayang diotak.

Tapi, siang ini tiba-tiba aja keinget sesuatu. Tiba-tiba keinget tentang ciri-ciri orang yang mau meninggal. Entah bener atau enggak. Sempet agak takut, gimana klo beneran. Tapi ya aku berusaha, apa ya?, menerima? ikhlas? siap?, entah deh, pokoknya ya yaudah, setiap yang hidup akan mati kan. Tapi takut aja, takut apa yang selama ini aku lakuin sia-sia. Takut apa yang udah kulakuin bukan karna Allah. 

Baca     : Siapa yang Bisa Menduga Kematian?

Btw tentang ciri-ciri kematian itu salah satunya nafsu makan tiba-tiba meningkat. Ini nih yang bikin deg-degan. Abis nafsu makanku emang tiba-tiba naik gini, mana sering ngidam ini itu pula. Trus hari ini badan juga rasanya ngga nyaman banget. Gara-gara tidur tadi abis ashar po yah?
Sampe gara-gara takut kalo beneran kejadian, aku udah siap-siap ninggalin catetan tuh. Bukan karna takut beneran terjadi sih, tapi semacam perasaan kayak klo aku udah dipanggil, aku ngga boleh ngerepotin mereka nanti. Aku udah siapin catetan di hp yang isinya dimana aku nyimpen data-data penting.
Aku juga udah mikirin supaya nanti keluarga aku bisa buka laptop ini gimana caranya (soalnya laptop baru di reset, jadi klo masuk harus login gitu pake akun micrsoft, dan passwordnya takutnya belom sempet di remove). Aku nulis di sini juga ya biar mereka tau apa yang aku rasain aja.

Ya persiapan semacam itulah, supaya semuanya ga ada rahasia. Supaya keluargaku punya akses ke barang-barang aku. Selebihnya cuma ketakutan klo apa yang aku lakuin di dunia ternyata ngga bener atau gimana. Siap ngga siap ya harus siap.

You May Also Like

6 comments

  1. Romantika kuliah ya. Semoga semuanya berjalan lancar deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, dan jadi pingin mengcapture moment2 semasa kuliah. Thank you for visiting :)

      Delete
  2. Roti bakar depan rumah saya itu enak banget, saat buka langsung pembelinya antri sambung-menyambung sampai habis di malam hari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumahnya dimana dulu nih haha
      Entar ternyata rumahnya di bandung apa dimana kan jauh bener
      Thank you for visiting :)

      Delete
  3. Tulisan lama itu obat dikala kita sedang bingung mau nulis apa..hehe
    Kalau sendirian kurang sih ya, Teh..hehe

    Tunggu aja kalau pas udah wisuda, ditanya kapan nikah..haha
    Bisa jadi itu, Teh, tidur habis ashar suka pusing gmana gitu..he

    Harus siap, dan harus dilewati dengan siap..
    Btw, salam kenal ya, Teh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha aduh itu pertanyaan 'kapan nikah' kayaknya yang paling serem 😅😅

      Salam kenal juga, kang Andi 😊

      Delete

Halo everyone, saya akan kunjungi kembali nanti :)