Review Veville Spa System Anti Acne Tencel Mask (Sheet Mask)

by - March 11, 2018


Saya suka banget maskeran, akhir-akhir ini. Tapi, saya malah baru aja nyoba-nyoba masker. Abisnya, saya udah jatuh cinta duluan sama DIY masker, makanya ngerasa ga butuh yang lain. Tapi yah ada saatnya saya males dan pengen sesuatu yang baru, makanya akhirnya nyoba-nyoba masker lain.


Maskeran itu bikin relaks dan kepala rasanya seger. Biasanya badan juga jadu ikut istirahat. Malah kadang sampe kebawa jadi mager, padahal bahaya.


Tiap masker pasti ada kelebihan dan kekurangannya, dan menurut saya kelebihan sheet mask itu
1. Nggak ribet, karna cuma tinggal keluarin dan tempel.
2. Biasanya lebih lembab.
3. Single use (langsung buang).

Saya bingung banget sebenernya mau nyebut masker ini apa. Biasanya masker itu ada nama dan kandungan utamanya yang dijadiin nama produk, tapi veville ini kandungan utamanya empat dan di package-nya ngga ada tulisan nama maskernya apa. Jadilah saya nyebut ini Veville Anti Acne Sheet Mask (Tencel Mask)
UPDATE
Saya kurang googling nih, jadinya asal bikin judul. Ternyata buat tau nama produknya, harus teliti membandingkan beberapa produk.

Packaging.
Packagingnya bagus. Dia bagus, tapi dibilang sederhana juga engga, dibilang lucu juga engga. Saya bisa bilang ini lumayan eye-catching. Bentuknya macam sheet mask pada umumnya dengan berat 25gr. Masker ini juga lumayan gampang disobek. Karna saset kaya gini, otomatis dia travel friendly banget.



Kandungan.
Ada empat kandungan utama di Veville Anti Acne Sheet Mask ini yaitu salicylic acid, lemon extract, olive oil sama virgin coconut oil.

Claim.
Membantu merawat kulit yang berjerawat
Mengurangi minyak berlebih
Membuat kulit tampak lebih putih

How To Use.
1. Cuci bersih wajah
2. Letakkan masker pada wajah dengan film plastic menghadap keluar. Dengan perlahan, lepaskan film plastic dan sesuaikan masker dengan kontur wajah. Rileks dan diamkan selama 10-15 menit
3. Lepaskan masker, dan bilas wajah dengan air bersih

First Impression.
First impression saya sama masker ini sih ga gimana-gimana. Saya juga ngga terlalu berharap apa-apa meskipun packagingnya lumayan  nyegerin mata. Tapi, sensasi adem dan lembab waktu pertama kali masang sheet mask ini di muka saya suka.

Review.
Saya beli dua masker sheet mask ini dan saya pakai dua hari sekali. Pas make ini, saya ngga selang seling sama masker saya yang lain. Dan ini sheet mask pertama saya, jadi beberapa hal ada yang baru buat saya.

Waktu dikeluarin, sheet masknya ternyata ada lapisan kertasnya, buat bantu kita  ngepasin sama wajah. Cairannya juga lumayan banyak.

Ini yang bagian atas fim plastic-nya
I'm really soorry agak lecek baru habis dipake

Ini yang bagian atas kertas maskernya

Namanya baru pertama kan ya, saya ngerasa make ini ternyata agak ribet dan harus bener-bener dirapihin. Padahal cuma tinggal dirapihin dikit haha. Karna lembab, semua bisa nempel di kulit wajah tapi entah kenapa di hidung agak susah nempel.

Aromanya masker ini saya gatau  apa, yang jelas wanginya soft. Saya orang yang gasuka aroma aneh2, tapi Veville Anti Acne Sheet Mask ini baunya enak dan ga tajem. Good news nih.

Pemakaian pertama kali sheet mask ditempel ke wajah, ada rasa lembut dan dinginnya. Kaya bener-bener merelaksasi kulit. Saya diamin kurang lebih antara 15-20 menit, baru saya lepas dan dipijjt sebentar, baru lanjut bilas.

Apa yang saya dapatkan? Apakah sesuai klaim?
Saya ngga merasa mendapatkan apa-apa, kecuali wajah lembab setelah cuci wajahnya. Saya make ini pas wajah agak sedikit berminyak, dan minyak itu udah menghilang. Sayangnya, selang sejam kemudian hidung saya udah agak minyakan lagi, padahal biasanya ngga segini cepetnya minyaknya keluar. Gitu juga pas pemakaian sstelahnya, minyaknya dalam sejam udah langsung keluar. Sedih deh.

Klaim yang membantu merawat kulit berjerawat belum bisa saya buktiin, karna saya lagi ngga ada jerawat atau bruntusan, tapi so far dia ngga bikin breakout. Selain itu, klaim membantu memutihkan wajah juga belum saya dapetin di pemakaian pertama dan kedua, mungkin butuh rutin.

Plus
-       Lembab
-       Packaging eye catching

Minus
-       Bikin cepet minyakan

Price : Around IDR 10.000 di Jogja

Repurchase? I think, no. Hasilnya lebih bagusan masker DIY saya, jadi Veville Anti Acne Sheet Mask ini saya jadiin pengalaman coba-coba aja. Etapi, saya juga ada satu masker veville lagi yang mau saya review.

You May Also Like

6 comments

  1. eh kok dibilas mba? sheet mask bukannya gak perlu dibilas ya? cmiiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setau saya juga gitu, tapi saya ngikutin petunjuk aja sih haha

      Delete
  2. ini buat jearwat ampuh ga mba? terus ada efek peroh gitu g ya? belum pernah coba... nice sharing mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Not really sure mba, tapi di saya dia ga muncul efek bruntusan/jerawat/even biji calon jerawat pun ga ada

      Delete
  3. Wah blm pernah nyoba masker sheet mask kaya gini tpi kalo bikin muka berminyak gak cocok deh kayanya.. Soalnya muka gue berminyak banget, tapi varian lainnya ada banyak kan coba yang lain deh nanti..

    Www.enychan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gatau kenapa malah cepet minyakannya habis pake ini.
      Iya ada beberapa, yg bengkoang, vitaminc c(jeruk), pomegranate sih yg saya tau

      Delete

Halo everyone, saya akan kunjungi kembali nanti :)