Review Mustika Ratu Masker Bengkoang

by - September 08, 2017


Halo. Ini adalah postingan resmi pertama Random Khonsa (sekarang ayaocha.com). Sesuai judul blog nya, blog ini bakalan terisi sama banyak hal random yang saya tulis termasuk tentang beauty hihi. Beauty inside outside yaa maksudnya hehehe soalnya saya juga belum ngerti bener tentang beauty.

Nah postingan pertama ini cuma sekedar review saya tentang skincare. Sebenernya saya emang udah nyiapin beberapa review dan ternyata jumlahnya lumayan. Itu artinya lumayan banyak juga skincare yang saya pake meskipun kenyataannya ga segitu amat rasanya.

Dan kali ini, dalam rangka mencapai tujuan untuk mencerahkan wajah, saya mau review salah satu masker kesukaan saya, mustika ratu masker bengkoang. Selain cream gitu, saya rutin pakai masker wajah setiap minggu sebenernya hehe. Dan mustika ratu masker bengkoang ini, juga seri tomat, adalah masker yang sering saya pakai. Ohohoho~

Bengkoang dikenal dengan khasiatnya mencerahkan wajah, nah diformulasikan dalam bentuk masker, mustika ratu mencoba membantu kita untuk mencerahkan wajah kita semua. Ini dia penampakannya.
cr. mustikaratu.com
Maskernya ini bentuknya bubuk, ada juga yang langsung ditube, cuma saya beli emang yang bubuk. Satu sachet ukuran 15gr itu biasanya bisa saya pakai buat 4x maskeran.

Cara pakainya tinggal ambil masker secukupnya, trus dikasih air mawar/air biasa, aduk rata trus tinggal oles-oles cantik ke wajah deh. Tunggu maskernya kering beberapa lama, tergantung dari ketebalan masker dimuka sih ya, kalo udah kering tinggal cuci wajah pakai air.

Kalo saya biasanya nunggu 15-30 menit, trus baru dibersihin pakai air, baru setelah itu lanjutin cuci muka pakai face wash hadalabo saya. Setelah pake masker ini biasanya muka saya langsung bersih dan cerah sesaat wkwk. Haluus banget kelihatannya, dan enak dipandang hehehe.

Masker ini rutin saya pake 2-3x seminggu, tergantung dari kesibukan saya. Klo saya sering pergi-pergi saya pakai 3x seminggu, kalo perginya jarang ya cukup 2x seminggu. Intinya disesuaikan aja sama keadaan haha.

UPDATE 27 November 2017
Saya udah ga pake ini lagi guys, bukan apa-apa sih, saya sekarang udah beralih ke DIY masker gitu, selain irit juga kan saya pake bahan-bahan alami jadi lebih enak di muka.

Price IDR 10.000
Where to Buy : Indomart, Alfamart, dan toko kosmetik lainnya
Plus
+ Wajah jadi bersih dan halus
Minus
–  Cerahnya sesaat

Repurchase? Yes. Tapi saya juga gonta ganti sama yang masker tomat. Soalnya tomat itu bagus buat menghilangkan kusam hehehehe. Jadi yang weekday nya saya pakai tomat soalnya sering kusam karna sering aktivitas diluar, trus weekend nya pakai yang bengkoang buat menjaga supaya kulit saya ga makin item.


You May Also Like

0 comments

Halo everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)