First Impression : Emina Masquerade Aloe Vera and Sunflower Seed Oil Sheet Mask

by - November 26, 2018



Hi. Jadi kapan hari saya udah nulis first impression saya sama varian tea tree oil. Ngga nyesel beli semua variannya, karna emang bagus.


Dan sebagai reminder aja, karna ini first impression, saya ga bikin post yang panjang, semua to the point. Pokoknya, apa yang dirasain pertama kali, langsung dijabarin disini.

Tentang produk.
Emina Masquerade Aloe Vera Sheet Mask adalah sebuah sheet mask yang mampu menyegarkan dan menjaga kesegaran kulit, cocok untuk semua jenis kulit. Emina Masquerade Sunflower Seed Oil Sheet Mask adalah sebuah sheet mask yang berfungsi untuk membuat kulit terasa lebih kencang, dan menjaganya dari kusam, dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Berat 23 gr
Harga IDR 12.000
Beli di : Aster Malang

Packaging.



Dua-duanya manis dan eye-catching, bahannya kaya doff dan plastik kemasannya terasa tebel. Sayang rasanya kalo kemasannya langsung dibuang.

Scent.
Untuk Emina Masquerade Aloe Vera Sheet Mask, saya ngga mencium aroma aloe vera sedikitpun, tapi aroma parfum entah apa. Sedangakan, Emina Masquerade Sunflower Seed Oil Sheet Mask ini saya ngga yakin aromanya seperti apa tapi terasa lembut banget, dan agak samar setelah sheet mask nya dipasang di wajah. Dibanding varian tea tree oil dan aloe vera, saya lebih suka aroma Emina Masquerade Sunflower Seed Oil Sheet Mask.

Claim.
Varian Aloe Vera
Soothing
Nourishing

Varian Sunflower Seed Oil
Energizing
Firming


First Impression of Emina Masquerade Aloe Vera Sheet Mask.
Saya udah pake ini seminggu yang lalu, jadi agak lupa. Tapi yang jelas, saya ngga merasa ada yang spesial dari varian ini. Biasa aja kalo saya.

Karna klaimnya menenangkan dan mengembalikan kesegaran kulit wajah, saya merasa kurang tepat waktu pemakaiannya. Mungkin seharusnya dipakai sewaktu kulit wajah lelah atau kurang segar. Tapi saya pakai sewaktu kulit saya lagi biasa-biasa aja, ada sih jerawat tapi itu jerawat lama.

Sesuai instruksinya, saya pakai 20 menit, dan setelah itu saya merasa kulit saya fresh. Tapi fresh nya yang ngga gimana-gimana. Biasa aja. 

Sheet masknya gampang banget diatur supaya bener-bener nempel di wajah, meskipun muka saya kecil. Cairannya ringan dan watery, ga lengket, cepet meresap. That's all.

First Impression of Emina Masquerade Sunflower Seed Oil Sheet Mask.
Saya suka banget sama varian sunflower seed oil ini. Setelah sekitar 20 menit saya pakai, kulit saya keliatan lebih fresh, cerah, dan kenyal. Sesuai klaimnya sih, menyegarkan dan menjaga kulit agar tidak kusam akibat polusi. Karna emang seminggu kemarin kena polusi mulu.

Dan sama kaya varian lainnya, cairan Emina Masquerade Sunflower Seed Oil Sheet Mask ini watery banget. Saya baru sadar, teksturnya ngga cair, agak kental tapi terasa watery banget. Cairannya juga ngga lengket, tapi bener-bener meresap di kulit.

Dan, dibanding dua varian sebelumnya, cairan varian Sunflower Seed Oil ini lebih terasa lembut pas saya aplikasiin di tangan dan kaki.

Minusnya sih, setelah sheet mask dilepas, cairannya kan masih banyak yang nempel di wajah, ternyata cairan itu lumayan lama meresap di wajah saya. Lebih dari 20 menit baru terasa meresap, itupun masih ada sisa-sisa sedikit di wajah saya. Kalo saya sih, fine aja sama ini, soalnya ya emang abis itu tinggal tidur aja.

Kesimpulannya, dari dua varian diatas, saya lebih suka sama Emina Masquerade Sunflower Seed Oil Sheet Mask. Yang paling saya inget sih karna aromanya lembut banget, dan wajah saya langsung kelihatan fresh sama cerahnya.

Buat varian lain coming soon ya.

You May Also Like

6 comments

  1. aku udah pernah coba juga neh mask sheetnya emina, memang enak banget sih di kulit

    ReplyDelete
  2. Seriusan cuma 12k??? OTW beli niiihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, lokal, murce, bagus, patut banget buat dicoba

      Delete
  3. Essence nya banyak berarti yaa.. Udah beli belum dipake nih aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps banyak tapi ngga berlebihan, ngga turun2 ke leher juga

      Delete

Halo everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)