Hello, Mas Jodoh yang Masih Nyangkut | Surat untuk Seseorang

by - November 30, 2018



Sedih saya tu, gabisa ikut nulis tema hari ini, soalnya emang ga punya sesuatu yang dikoleksi di rumah.

Saya nulis surat buat seseorang aja deh. Mau nulis surat buat keluarga/orang tua pasti mewek, jadi saya nulis buat mas jodoh aja deh, biar baper. Someday, surat ini juga bisa ditunjukin ke dia.

Halo mas jodoh, yang entah kapan akan muncul.

Ada banyak hal yang mau aku sampein, misalnya makanan kesukaan aku, ukuran baju sama sepatu juga, biar kamu ga tengsin kalo salah beli.

Aku bukan orang yang sempurna, justru aku ngeliat diriku ini penuh kekurangan, sampe tumpah-tumpah. Dilarang kaget pokoknya. Aku ngga tau, apa kelebihanku, apa yang bisa aku banggain didepan camer.

Aku masih mempersiapkan diri, cari bekal sebanyak-banyaknya, supaya kita ngga kelaparan di musim dingin nanti #eh

Aku lagi berusaha mempersiapkan diriku. Aku juga banyak baca tentang persoalan hidup, jadi ketika aku hidup sama kamu, aku ngga akan segitu kagetnya.

Aku belajar buat memahami sesama, jadi aku ngga akan nuntut kamu untuk jadi luar biasa.

Aku juga lagi menahan diri buat ngga sembarangan belanjain uang. Aku mau, uang kita belanjain secara bijak. Tapi itu ngga mudah, makanya aku lagi belajar.

Oh, aku orang yang agak complicated, agak sulit dimengerti, brace yourself. Tapi, bukan berarti aku membiarkan kamu kebingungan sama semua sifatku. I'll explain it all to you.
Entah kapan, tapi pasti.

Hidup ini ngga mudah mas, meskipun orang lain pasti ada yang lebih suli dari aku, kamu pasti tau. Tapi paling engga, dari pengalaman pait jaman baheula, aku jadi belajar menghargai orang lain.

Semoga kelak, aku juga bisa bener-bener menghargai kamu, bukan cuma sekedar ngomong ae.

Anyway, aku jadi penasaran, dari mana nanti kamu dateng ya? Dari Sabang? Dari Merauke? Atau jangan-jangan, kamu ada di deketku, cumak ketutupan pohon aja? Rahasia Ilahi hihi.

Pokoknya, suatu saat, di saat yang tepat terutama, aku bakal nunjukin surat ini ke kamu. Ini curahan hati ala-ala sih, gapapa, yang penting orangnya tetep kece.

Hati-hati di jalan mas, kalo udah mau nyamper aku #ea


#Day 11 - Surat Untuk Seseorang (Pengganti tema Barang yang Dikoleksi di Rumah)
#BPN 30-day Blog Challenge 2018
#Sumber foto pixabay

You May Also Like

8 comments

  1. eeaa... moga mas jodoh segera sampai tujuan ya :)

    ReplyDelete
  2. Kebetulan postinganku hari kemarin tentang lagu rekomendasi untuk yang sedang menunggu kaya mbak.. Hehehhee... Jadi keingetan sama lagunya david archuleta yang my kind of perfect.. "maybe i'm wrong, maybe i'm right, maybe i just let you walk by, what can i say, maybe i've known you all my life..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihh cocok bangett liriknya haha mungkin aja dia bener-bener ada di deket kita wkwk siapa yang tau

      Delete
  3. Semoga segera dipertemukan dg mas jodoh yang charming, yakin klo besok dah bersanding dirinya bakal senyum2baca surat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Aamiin hehehe ku menunggu saat itu, pengen tau reaksinya kaya apa haha

      Delete
  4. Semoga segera ketemu jodohnya ya mbak :)

    ReplyDelete

Halo everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)